img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 15 Juni 2021 diketahui akan tayang malam hari ini pukul 19.00 WIB. Diduga episode malam ini akan menceritakan tentang Nino yang akhirnya mengetahui Nindy adalah Reyna. 

Usai mengetahui fakta mengejutkan tersebut, lantas, bagaimana nasib Elsa? Penasaran dengan sinetron ikatan cinta hari ini? Langsung saja simak di bawah ini.

Nino Mengetahui Nindy Adalah Reyna 

mnc pictures
Foto : mnc pictures

Diketahui sebelumnya, Andin dan Al membongkar kejahatan Elsa di depan Papa Surya. Namun, Elsa yang merasa tertekan mencoba mengalihkan perhatian Papa Surya dengan menyebut bahwa keduanya berkeinginan untuk membunuhnya.

Hal ini Elsa ungkapkan sebab Papa Surya masih dalam keadaan sakit dan diduga tidak akan siap menerima fakta mengejutkan yang akan dilontarkan Andin. Namun, seolah tidak peduli, Andin tetap memberi tahu fakta identitas Nindy yang ternyata diketahui adalah Reyna. 

Usai mengetahui fakta tersebut, Papa Surya sangat murka dan emosi. Dia tidak menyangka bahwa cucu kandungnya itu selama ini sengaja ditutupi oleh Elsa bertahun-tahun. Elsa yang semakin tertekan mencoba meminta maaf ke Papa Surya sambil menangis. 

Topik Terkait