img_title
Foto : Jrxsid/instagram

IntipSeleb – I Gede Ari Astina alias Jerinx SID telah menghirup udara bebas sejak Selasa, 8 Juli 2021 lalu. Suami Nora Alexandra ini telah menjalani hukuman atas kasus ujaran kebencian yang disampaikan kepada Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Melalui postingan di Instagram pribadinya, Jerinx mengungkapkan jika dirinya sering di tes COVID-19. Terutama saat masih berada di balik jeruji besi. Seperti apa pengakuan dari Jerinx SID? Berikut artikelnya. 

Selalu Gagal

jrxsid/instagram
Foto : jrxsid/instagram

Jerinx SID mengungkapkan sesuatu hal yang cukup mengejutkan di Instagram pribadinya. Ia mengaku tanpa sang istri, Nora Alexandra, dirinya pasti sudah dinyatakan positif COVID-19. Tetapi, karena ada Nora, justru membuatnya semakin kuat dalam menghadapi hal itu. 

"Tanpa wanita ini saya mungkin sudah lama dinyatakan positif covid setelah ditangkap. Dia membangunkan “Singa” yang ada dalam jiwatman saya," tulis Jerinx SID di postingan Instagram pribadinya, Rabu, 16 Juni 2021.

Jerinx mengungkapkan selama berada di dalam tahanan dirinya selalu diminta untuk tes COVID-19. Hasilnya pun terus menunjukkan jika ia nagatif atau tidak terpapar virus corona itu. 

Topik Terkait