img_title
Foto : Instagram/larissachou

IntipSeleb – Larissa Chou kedapatan menghadiri sidang cerainya untuk pertama kali pada hari ini usai sebelumnya tidak pernah terlihat datang. Diketahui Larissa mengunggat putra mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz pada 20 Mei 2021. 

Jelang hadiri sidang cerai, unggahan Larissa Chou justru mendapat sorotan. Pasalnya dalam unggahan tersebut, Larissa membahas tentang satu kegagalan. Lantas, apa isi unggahan Larissa? Berikut penjelasannya. 

Hadiri Sidang Cerai Pertama Kali

instagram/larissachou
Foto : instagram/larissachou

Larissa Chou tampak menghadiri sidang cerainya usai sebelumnya tidak pernah datang. Hal ini terlihat dari unggahan akun media sosial Larissa yang datang bersama pengacaranya, Chaerudin. Wanita berusia 25 tahun itu tampak mengenakan dress coklat dan masker berwarna putih. Diperkirakan Larissa bersama pengacaranya sudah datang ke Pengadilan Agama Cibinong sejak pukul 09.00 WIB.

“Bismillah.....” tulis Larissa Chou dilansir IntipSeleb pada akun media sosial Instagram @larissachou yang diunggah 16 Juni 2021. 

Jelang sidang cerai, Larissa Chou mengaku gugup dan memiliki perasaan yang bercampur aduk. Hal ini diungkap lewat sahabat Larissa, Adit Jagoan yang hadir sebagai saksi.

Topik Terkait