img_title
Foto : Instagram/alvin_411

IntipSeleb – Larissa Chou dan Alvin Faiz akhirnya resmi bercerai setelah Pengadilan Agama Cibinong mengabulkan gugatan yang diajukan oleh Larissa. Keduanya pun kini menyandang status baru atas putusan dari Majelis Hakim Pengadilan Agama Cibinong. 

Putusan verstek itu diambil setelah Alvin Faiz maupun perwakilannya tidak pernah menghadiri sidang cerai maupun mediasi yang telah diatur oleh Pengadilan Agama Cibinong. Seperti apa putusan itu? Berikut artikelnya. 

Hadirkan Tiga Saksi

instagram/alvin_411
Foto : instagram/alvin_411

Kuasa hukum dari Larissa Chou, Chaerudin mengungkapkan jika jalannya sidang cerai antara Alvin Faiz dan Larissa Chou cukup cepat. Sebab, pihak dari Alvin Faiz sama sekali tidak ada yang hadir dalam sidang tersebut. 

"Alhamdulillah sidang hari ini sudah berjalan. Tadi mulai set 10 lebih dan dihadiri oleh Larissa Chou selaku klien kami namun pihak tergugat saudara Alvin Faiz tidak hadir dan persidangan berlanjut dengan keterangan dari saksi. Kami menghadirkan 3 orang saksi yang sudah diperdengarkan keterangan dari saksi kepada majelis hakim," ucap Chaerudin di Pengadilan Agama Cibinong, Rabu, 16 Juni 2021.

Chaerudin menyampaikan jika tiga orang saksi yang dihadirkan ini cukup mengetahui permasalahan rumah tangga yang dijalani oleh Alvin Faiz dan Larissa Chou. Ketiga saksi yang dihadirkan adalah mantan manajernya, Adit, asistennya Alvin, dan asisten rumah tangga Alvin dan Larissa. 

Topik Terkait