X

IntipSeleb – Nora Alexandra meradang setelah disebut-sebut mengurung suaminya Jerinx SID usai bebas dari penjara. Ia mengungkapkan jika hal itu memang keinginan dari Jerinx yang tidak ingin ditemui siapapun. 

Jerinx SID memang telah menghirup udara bebas sejak Selasa, 8 Juli 2021 lalu. Ia telah menjalani hukuman 10 bulan penjara atas kasus ujaran kebencian yang disampaikan kepada Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Seperti apa ungkapan kekesalan dari Nora Alexandra? Berikut artikelnya. 

Bantahan Keras

img_title
Foto : Instagram/ @ncdpapl

Nora Alexandra membuat postingan di Instagram pribadinya terkait kabar terbaru dari suaminya, Jerinx. Ia juga menegaskan jika suaminya tidak sama sekali mengubah nomor handphone miliknya. 

"Yang bertanya kabar JRX kepada saya, saya tekankan yang bersangkutan sehat. Teruntuk kawan JRX yang belum bisa berjumpa dan menanyakan nomor HP JRX yang baru, saya tekankan beliau belum ada nomor baru," tulis Nora Alexandra pada postingan Instagramnya, Selasa, 15 Juni 2021.

Tampaknya, Nora Alexandra mendapatkan tuduhan mengurung Jerinx SID setelah bebas dari penjara. Ia pun menegaskan jika memang Jerinx SID sendiri yang ingin bersama dengan keluarganya. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga