img_title
Foto : Instagram/awkarin

IntipSeleb – Karin Novilda Sulaiman atau yang akrab disapa Awkarin merupakan seorang selebgram yang dikenal sensasional. Baru-baru ini, Awkarin tampak mendapat hujatan usai membela sesama teman selebgramnya yaitu Keanu Agl. 

Diketahui sebelumnya, Keanu Agl terlibat perseteruan dengan istri Tarra Budiman, Gya Sadiqah yang kedapatan menyindir seorang selebgram. Diduga selebgram tersebut adalah Keanu yang kedapatan tidak ramah saat diajak berfoto bersama. 

Di sisi lain, Awkarin juga dikenal sebagai sosok wanita yang sering gonta-ganti pacar. Dari Gaga Muhammad sampai anak Wishnutama, Sabian Utama. Lantas, seperti apa sih sosok Awkarin? Berikut profil Awkarin

Kena Hujat Usai Bela Keanu Agl

Instagram
Foto : Instagram

Sebelumnya diketahui, Keanu Agl terlibat perseteruan dengan istri Tarra Budiman, Gya Sadiqah. Hal ini terungkap saat Gya menceritakan pengalaman buruknya dengan seorang selebgram yang diduga Keanu kedapatan tidak ramah saat diajak berfoto bersama. 

Dalam curhatannya, istri Tarra Budiman mengatakan selebgram tersebut enggan menerima permintaan teman Gya yang tampak antusias ingin meminta foto. Namun sayangnya, respons Keanu dinilai tidak sopan dan ramah. 

Topik Terkait