img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Musisi Anji diamankan pihak kepolisian atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia diamankan setelah memiliki narkotika golongan I, ganja yang disembunyikan di speaker kecil merek Marshal. 

Selain itu ternyata Anji juga memiliki barang bukti lainnya yaitu biji, daun, dan batang ganja yang disimpannya di daerah Bandung, Jawa Barat. Seperti apa pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba ini? Berikut artikelnya. 

Miliki Batang hingga Daun Ganja

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji diamankan pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat disalah satu perumahan di kawasan Cibubur. Dari hasil pemeriksaan Anji kedapatan memiliki 8 linting ganja dan 1 klip berisikan ekstrak ganja. 

Barang bukti itu, ditemukan pihak kepolisian dalam sebuah kotak speaker kecil merek Marshal yang berada di atas meja ruang studio rumah tersebut. 

"Yang bersangkutan sangat kooperatif sehingga tidak mengalami kesulitan mengumpulkan barbuk pertama di TKP pertama. Di sana ditemukan ganja, beberapa ekstra ganja, kertas papir, dan speaker. Tempat ini yang digunakan untuk menyimpan ganja tersebut," ucap Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo, Rabu, 16 Juni 2021.

Topik Terkait