img_title
Foto : Alvin_411/instagram

IntipSeleb – Larissa Chou membeberkan rencananya pasca resmi bercerai dari Alvin Faiz. Walau pernikahannya harus berakhir, Larissa justru mengaku tidak menyimpan rasa penyesalan karena bersanding dengan Alvin Faiz.

Di sisi lain, Larissa Chou juga menyinggung soal nafkah Alvin Faiz kepada anak mereka, Yusuf. Berapakah nominal nafkah yang akan diterima Larissa Chou pasca bercerai? Berikut penjelasan selengkapnya.

Tidak Menyesal Menikah dengan Alvin Faiz

instagram/alvin_411
Foto : instagram/alvin_411

Gugatan Cerai Larissa Chou kepada Alvin Faiz telah dikabulkan pada Rabu, 16 Juni 2021. Keduanya resmi bercerai secara hukum dan agama setelah menjalani bahtera rumah tangga selama 5 tahun.

Pasca bercerai dengan Alvin Faiz, Larissa Chou mengaku tidak ada penyesalan dalam menikah. Ia menekankan pernikahannya dengan Alvin dan harus berakhir berpisah merupakan takdir dari Tuhan. Larissa yakin takdir tersebut merupakan jalan yang terbaik.

“Menyesal menikah? Enggak, gak ada penyesalan. Udah jalannya takdir Allah aja,” kata Larissa Chou dilansir IntipSeleb dari YouTube Esge Entertainment, 17 Juni 2021.

Topik Terkait