img_title
Foto : Instagram/tamarableszynskiofficial

IntipSeleb – Tamara Bleszynski emosi usai mendapat cibiran dari salah satu netizen. Hal ini terlihat saat netizen tersebut mengomentari foto Tamara memakai baju renang dalam unggahannya. 

Sontak, Tamara pun kemudian mengancam akan membawa ke jalur hukum. Wanita berusia 46 tahun itu kesal sebab netizen itu menyinggung dosa dan membawa nama kedua orang tuanya. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi? Berikut penjelasannya. 

Netizen Singgung Dosa dan Orang Tua

instagram/tamarableszynskiofficial
Foto : instagram/tamarableszynskiofficial

Diketahui, Tamara Bleszynski sebelumnya mengunggah potret dirinya yang tengah memakai baju renang dalam akun Instagram. Dalam unggahannya itu, Tamara tampak menikmati momen sendiri sambil tersenyum dan memakai kacamata hitam.

“Kenapa pakai baju renang? Karena lagi di kolam renang, kalau lagi di kolam ikan.. ceritanya beda lagi -TBlz,” tulis Tamara dilansir IntipSeleb pada Instagram @tamarableszynskiofficial yang diunggah 16 Juni 2021. 

Usai mengunggah potret dirinya, berbagai respon memenuhi kolom komentar mantan istri Mike Lewis ini. Tidak sedikit yang memuji wajah dan tubuhnya yang dinilai awet muda. 

Topik Terkait