X

IntipSeleb – Tamara Bleszynski emosi usai mendapat cibiran dari salah satu netizen. Hal ini terlihat saat netizen tersebut mengomentari foto Tamara memakai baju renang dalam unggahannya. 

Sontak, Tamara pun kemudian mengancam akan membawa ke jalur hukum. Wanita berusia 46 tahun itu kesal sebab netizen itu menyinggung dosa dan membawa nama kedua orang tuanya. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi? Berikut penjelasannya. 

Netizen Singgung Dosa dan Orang Tua

img_title
Foto : instagram/tamarableszynskiofficial

Diketahui, Tamara Bleszynski sebelumnya mengunggah potret dirinya yang tengah memakai baju renang dalam akun Instagram. Dalam unggahannya itu, Tamara tampak menikmati momen sendiri sambil tersenyum dan memakai kacamata hitam.

“Kenapa pakai baju renang? Karena lagi di kolam renang, kalau lagi di kolam ikan.. ceritanya beda lagi -TBlz,” tulis Tamara dilansir IntipSeleb pada Instagram @tamarableszynskiofficial yang diunggah 16 Juni 2021. 

Usai mengunggah potret dirinya, berbagai respon memenuhi kolom komentar mantan istri Mike Lewis ini. Tidak sedikit yang memuji wajah dan tubuhnya yang dinilai awet muda. 

Namun, selang beberapa lama kemudian, Tamara kembali mengunggah komentar dari salah satu netizen. Komentar itu diketahui menyinggung dosa dan membawa nama kedua orang tua Tamara Bleszynski. 

“Suka suka lu deh mbak, dosa juga lu tanggung sendiri, mo make baju renang kek mo bugil kek up to you.. toh lu juga nanti yang nanggung siksanya ama orang tua lu juga bakal kena pertanggung jawaban di akherat kelak,” tulis salah satu netizen. 

Komentar tersebut membuat Tamara emosi. Dia menjawab komentar tersebut bahkan meminta netizen tersebut berhenti mengikuti instagramnya. Tamara juga meminta agar netizen tersebut menjaga tata krama dalam bermedia sosial. 

“Saya pakai baju renang di kolam renang.. kok kamu ngomong bugil, saya disiksa dan bawa-bawa orang tua saya. Brohhhh.. pikiran kamu yang perlu dijaga jangan ngeres dan teror ajah yah. Kalau masih ga bisa menahan emosi cilikmu..unfollow aku aja,” tulis Tamara membalas komentar cibiran salah satu netizen.

Tamara Ancam Netizen Ke Polisi

img_title
Foto : instagram/tamarableszynskiofficial

Lebih lanjut, Tamara merespon kembali dengan mengunggah foto lawas kedua orang tuanya. Dalam unggahan itu, Tamara menulis akan mengancam netizen tersebut ke polisi.

“Sekali lagi kamu bawa-bawa dan nyinggung tentang orang tuaku, Ku gampar kamu dengan jalur hukum!” tegas Tamara merespon cibiran netizen yang menyinggung dosa dan orang tua. (nvl)

Berita Terkait :

Saksikan Juga