img_title
Foto : Instagram/awkarin

IntipSeleb – Karin Novilda Sulaiman atau yang akrab disapa Awkarin merupakan selebgram yang sudah malang melintang di dunia media sosial. Namanya kerap menjadi sasaran netizen untuk meminta bantuan. 

Baru-baru ini, salah satu netizen kedapatan meminta tolong ke Awkarin untuk membayar utang keluarganya sebesar Rp1 M. Kira-kira seperti apa respons Awkarin? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Netizen Minta Tolong Bayar Utang Rp1 M

instagram/lambe_turah
Foto : instagram/lambe_turah

Awkarin baru-baru ini mengunggah sebuah komentar netizen dalam akun media sosial Instagram miliknya. Dalam unggahan itu, tampak komentar netizen yang meminta bantuan ke Awkarin untuk membayar utang keluarganya sebesar Rp1 M. Netizen tersebut mengaku tidak bisa membayar utang keluarganya itu. Hal ini disebabkan karena penghasilan dalam pekerjaannya tiap bulan tidak mencukupi. 

“Ka, saya minta maaf sebelumnya.. tapi bantu saya ka saya mohon, orang tua saya terlilit hutang sebesar 1Millyar ka, tidak ada yang bisa dibayarkan, saya kerja sama kakak saya juga tidak mencukupi untuk membayar itu ka.. Saya mohon bantuannya, saya gatau harus minta tolong ke siapa lagi,” tulis netizen dilansir IntipSeleb pada Instagram @lambe_turah yang diunggah 17 Juni 2021. 

Awkarin: Lo Ngapain Aja?

Topik Terkait