img_title
Foto : Instagram/queen_saritaabdulmukti

IntipSeleb – Sarita Abdul Mukti baru-baru ini menghebohkan publik usai kedapatan mengunggah foto potret dirinya melepas hijab. Hal ini terlihat lewat unggahannya di platform Instagram. 

Sontak, berbagai respon memenuhi akun media sosial ibu Shafa Harris tersebut. Mereka memuji penampilan Sarita yang dinilai keren dan terlihat sporty. Lantas, seperti apa respons dari ibu Shafa Haris ini? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Unggah Foto Lepas Hijab

instagram/queen_saritaabdulmukti
Foto : instagram/queen_saritaabdulmukti

Sarita Abdul Mukti menghebohkan publik usai kedapatan mengunggah foto potret dirinya melepas hijab. Hal ini terlihat lewat unggahannya di akun media sosial Instagram.

Diketahui Sarita sedang melakukan trekking di kawasan Sentul Bogor bersama dengan teman-temannya. Memakai topi, kacamata hitam dan pakaian serba hitam, Sarita tampak tersenyum sambil membagikan momen perjalanannya di Instagram.

“Cerita kami kemarin, trekking bersama ‘trekking guard yang baik-baik dan ramah-ramah Rudi-Yogi-Galang’,” tulis Sarita dilansir IntipSeleb pada Instagram @queen_saritaabdulmukti yang diunggah 16 Juni 2021.

Topik Terkait