img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ada-ada saja ulah Verrell Bramasta dengan Boy William. Konten mereka di kanal Youtube Boy William bikin Natasha Wilona mengamuk. Hal ini dikarenakan Boy menanyakan kepada Verrell apakah Natasha Wilona merupakan gadis yang mahir ciuman atau tidak.

Jawaban Verrell pun mengejutkan karena membenarkan hal tersebut. Sontak saja, Wilona, begitu sapaannya menghubungi putra sulung Venna Melinda itu. Dia memarahi Verrell karena membahas hal tersebut dan dijadikan sebagai konten yang dapat dilihat semua orang. Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Natasha Wilona Ngamuk Di Video Call

Youtube
Foto : Youtube

Wilona langsung menghubungi sang mantan kekasih yang kemudian dijadikan sebagai konten dalam kanal Youtube pribadi. Dia mengomeli Verrell  dalam vlog berjudul Wilona Marah ke Verrell Karena Hal Ini yang diunggah Sabtu, 12, Juni 2021.

Dia meminta penjelasan kepada Verrell karena menyebut dirinya sebagai gadis yang mahir berciuman. Namun, kemarahan Wilona ternyata tak hanya ditujukan pada Verrell, melainkan juga Boy William. "Aku ngelihat konten kamu sama Boy. Kamu ya bener-bener ya, sempat-sempatnya konten sama Boy William terus ngomonginnya aku,” kata Wilona.

“Itu Boy William juga enggak kapok-kapok, dia sering banget masukin nama aku di perkontenan dia, itu anak untung baik," tutur Wilona protes.

Topik Terkait