img_title
Foto : Instagram/ijonkfrizzy

IntipSeleb – Jonathan Frizzy atau yang akrab disapa Ijonk baru-baru ini menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, pria berusia 39 tahun itu dikabarkan ingin bercerai dengan istrinya, Dhena Devanka

Benny Simanjuntak yang merupakan paman Jonathan Frizzy mengungkapkan bahwa keinginan ponakannya untuk bercerai karena adanya isu orang ketiga hingga unsur agama. Lantas, apa yang akan terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Isu Orang Ketiga

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Benny Simanjuntak mengungkapkan ke publik tentang keinginan keponakannya bercerai dengan Dhena Devanka. Pasalnya, Dhena dinilai terlalu cemburuan. Hal ini menyebabkan rumah tangga pasangan Jonathan dan Dhena yang sudah dijalani selama 9 tahun itu dikabarkan retak. 

Kecemburuan sang istri selalu membawa dugaan isu orang ketiga setiap Ijonk bermain peran dengan lawan main wanita. Salah satunya adalah Ririn Dwi Ariyanti.

Namun, menurut Benny, Ririn bukanlah penyebab keponakannya ingin bercerai. Paman Ijonk itu mengatakan bahwa Ririn hanyalah lawan main yang kebetulan bermain peran yang sama dengan Jonathan. Dia bahkan menyebutkan jika lawan main itu bukan Ririn maka wanita itu yang akan diisukan sebagai orang ketiga hubungan Jonathan dengan Dhena. 

Topik Terkait