img_title
Foto : Alvin_411/instagram

IntipSeleb – Larissa Chou dan Alvin Faiz akhirnya resmi bercerai setelah setelah Majelis Hakim Pengadilan Agama Cibinong mengabulkan permohonan gugatan cerai yang diajukan pada 20 Mei 2021 lalu. 

Dari putusan yang dikeluarkan Majelis Hakim, Larissa Chou berhak atas hak asuh anak mereka yaitu, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. Seperti apa putusan yang diberikan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Cibinong? Berikut artikelnya. 

Resmi Bercerai

instagram/larissachou
Foto : instagram/larissachou

Majelis Hakim Pengadilan Agama Cibinong telah mengabulkan permohonan gugatan cerai yang diajukan oleh Larissa Chou kepada Alvin Faiz. Keduanya resmi bercerai setelah Majelis Hakim mendengarkan keterangan tiga orang saksi dari pihak penggugat. 

"Kesimpulan dari pada majelis hakim bahwa gugatan cerai klien kami Larissa dikabulkan. Jadi saat ini resmi klien kami sudah dikabulkan gugatan cerainya atas tergugat saudara Alvin Faiz dan sudah dijatuhkan talak oleh pihak majelis hakim kepada saudara Larissa Chou," kata kuasa hukum dari Larissa Chou, Chaerudin di Pengadilan Agama Cibinong. 

Meski bercerai Larissa Chou mengaku masih tetap menjaga komunikasi yang baik dengan Alvin Faiz. Keduanya tetap menjaga hal itu untuk anak mereka, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. 

Topik Terkait