img_title
Foto : Instagram/lutob

IntipSeleb – Lulu Tobing kini santer dibicarakan publik usai kedapatan menggugat cerai suaminya, Bani Maulana Mulia. Pasangan yang belum genap 2 tahun ini harus kandas di tengah jalan. 

Di sisi lain, Lulu Tobing merupakan seorang aktris yang dikenal sebagai ratu sinetron era 90-an. Salah satu sinetron yang membuat namanya melambung tinggi adalah Tersanjung. Lantas, seperti apa sosok wanita berusia 43 tahun? Berikut profil Lulu Tobing di bawah ini. 

Gugat Cerai Suami

Instagram/ @banimmulia
Foto : Instagram/ @banimmulia

Wanita bernama lengkap Lulu Luciana Tobing menghebohkan publik usai kedapatan menggugat cerai suaminya, Bani Maulana Mulia. Gugatan cerai itu terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP. 

Pasangan yang belum genap 2 tahun itu terpaksa harus kandas. Belum diketahui secara pasti alasan penyebab pasangan Bani dengan Lulu Tobing retak. Namun, selama dua tahun kurang, pasangan ini jauh dari gosip miring. 

Diketahui sidang lanjutan pasangan Lulu Tobing dengan Bani Maulana Mulia akan digelar pada 22 Juni 2021. Jika gugatan cerai Lulu Tobing dikabulkan maka ini menjadi kegagalan kedua kali wanita berusia 43 tahun itu menjalani hubungan rumah tangga. 

Topik Terkait