img_title
Foto : YouTube

IntipSeleb – Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air, Fuad Alkhar yang juga dikenal sebagai Wan Abud dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka itu pertama kali beredar dari pesan singkat yang ada di WhatsApp grup. 

"Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Kembali kehilangan komedian Dan Turut belasungkawa atas Wafatnya alm Wan Abud (Fuad Alkhar). Umur 62 Tahun. Rumah Duka, Jln.Baiturahim 1 R, Rt 05/ Rw 01, Beji Timur, Depok,” tulis pesan tersebut. 

"Allahummafirlahu Warhamhu Waa'fihi Wafu'anhu, Waaj'alnata Maswahu. Insyaa ALLAH ditempatkan sebaik baiknya di sisi ALLAH SWT. Keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran yg dalam. Al Fatihah.. Aamiin," sambung pesan tersebut. 

Kabar duka ini juga telah dibenarkan oleh rekan dari Wan Abud, Ayu Azhari yang mengaku sedih setelah mendengarkan kabar duka itu. Ia tidak bisa berkata banyak hanya membenarkan kabar tersebut dan turut merasakan kesedihan. 

"Iya baru dapat (kabar duka). Sedih," ucap Ayu Azhari kepada awak media, Jumat, 18 Juni 2021. Sementara belum diketahui penyebab kematian dari Wan Abud. Segenap tim Redaksi IntipSeleb turut menyampaikan duka cita atas kepergian aktor yang dikenal lewat sinetron Putri Duyung ini. (bbi)

Topik Terkait