img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Rizki DA kedapatan mengunggah foto sang anak di akun media sosial Instagram. Dalam unggahan itu, dia membanggakan anaknya itu. 

Namun, ternyata unggahan postingan itu dimanfaatkan Rizki untuk sekaligus endorse salah satu produk. Sontak, berbagai respon memenuhi kolom komentar Rizki DA. Di sisi lain, Nadya Mustika Rahayu justru melakukan sesuatu terhadap anaknya di akun media sosial Instagram. Kira-kira apa yang dilakukan Nadya? Berikut penjelasannya. 

Rizki DA Dicibir Endorse Anak

instagram/da2_rizki123
Foto : instagram/da2_rizki123

Rizky DA bau-baru ini mengunggah foto sang anak di akun media sosial Instagram miliknya. Dalam unggahan itu, Rizki menuliskan pesan yang membanggakan untuk anaknya bersama Nadya. 

Namun, di akhir postingan tersebut, Rizki justru memanfaatkan momen untuk endorse salah satu barang. Dia menuliskan dalam akun media sosial Instagram bersamaan dengan foto anaknya yang tengah tertidur lelap. 

"Masya Allah si ganteng jagoan Abi bobok aja ganteng banget ya sayang ya @baihaqqi_syaki_ramadhan”

"Halo onty uncle online, aku mo ngasih tau nii yang sedang berjuang Promil, aku kasih tau PROMIL TOPCER konsumsi kurma muda dan buah zuriat dari @kurmamuda_id ada PROMO FREE ONGKIR buat onty dan uncle semua,
Alhamdulillah sudah banyak yang berhasil, Bismillah nyusul yuu jadi bumil, bulan depan jadi bumil,”
tulis Rizki dilansir IntipSeleb pada Instagram @da2_rizki123.

Topik Terkait