img_title
Foto : Instagram/ @lestykejora

IntipSeleb – Acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora digadang-gadang akan berlangsung pada bulan Juli 2021. Mereka juga akan melaksanakan proses pengajian pada tanggal 4 Juli 2021.

Billar, begitu sapaannya ternyata punya perjanjian khusus demi bisa menikahi sang pujaan hati. Hal itu diungkapkan Derry Syahputra, sang manajer lewat tayangan YouTube Intens Investigasi pada 17 Juni 2021.

Derry sendiri menuturkan bahwa perjanjian tersebut belum tentu semua orang bisa kerjakan. Apa ya perjanjian Billar dan Lesti ? Simak halaman berikutnya!

Memulai Dari Nol

Instagram/ @rizkybillar
Foto : Instagram/ @rizkybillar

Perjanjian yang dimaksud adalah Billar dan Lesti sama-sama memulai rumah tangga dari nol. Lesti akan meninggalkan rumah dan aset lainnya untuk keluarganya. Mereka sama-sama bekerja untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga tanpa bantuan keluarga.

"Rasa cinta keduanya untuk keluarga emang dashyat yah, bahkan gue pun kayaknya belum tentu bisa melakukan itu demi keluarga gue, sebagai wujud rasa sayang gue ke keluarga," kata Derry.
"Jadi kita memang ada wacana untuk memulai segala sesuatunya dari nol, pengin tinggal hanya berdua aja gitu, bagaimana caranya menjadi istri dan suami, yah segala sesuatunya kita pelajari dari nol," ucap Billar menimpali.

Topik Terkait