img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 18 Juni 2021 semakin menghebohkan para penggemar. Beberapa bocoran tentang sinetron Ikatan Cinta sudah bertebaran di beberapa situs. 

Diketahui malam ini menceritakan tentang Elsa yang ingin bunuh diri usai ditinggalkan Nino. Dia mengirimkan pesan ke semua orang dengan ucapan selamat tinggal. Lantas, apa yang akan terjadi pada sinetron Ikatan Cinta malam ini? Langsung saja simak di bawah ini. 

Elsa Stres dan Ingin Bunuh Diri

MNC pictures
Foto : MNC pictures

Sinetron Ikatan CInta malam ini diawali dengan adegan Elsa yang mengirimkan pesan ke semua orang termasuk Andin, Al dan juga Nino. Dalam pesan tersebut, Elsa mengatakan selamat tinggal. 

Andin yang menerima pesan tersebut kemudian panik dan terkejut. Dia mengatakan ke Al yang saat itu sedang bersama dengannya untuk mencari dan menemui Elsa. Andin khawatir karena berpikir Elsa akan berbuat hal yang tidak diinginkan.

Nino yang juga kedapatan pesan yang sama dengan Andin dari Elsa juga ikut terkejut. Dia langsung berpikir bahwa istrinya itu akan melakukan percobaan bunuh diri. Hal ini semakin membuat Nino ketar-ketir sebab Elsa diketahui sedang berbadan dua.

Topik Terkait