img_title
Foto : Instagram/lucintaluna_manjalita

IntipSeleb – Lucinta Luna baru-baru ini menceritakan pengalaman hubungan dengan kekasih bulenya yang bernama Idriz Bozkurt. Dia mengatakan bahwa kekasihnya sampai saat ini tidak mengetahui bahwa Lucinta Luna adalah seorang Transgender. 

Sosok sensasional berusia 32 tahun itu mengaku bahwa dia kapok dan merasa tidak laku jika memulai hubungan dengan lelaki Indonesia. Kira-kira seperti apa kisah hubungan Lucinta Luna dengan kekasih bule asal Turki tersebut? Langsung saja scroll ke bawah.  

Lucinta Luna: Dia Enggak Tahu Aku Transgender

instagram/lucintaluna_manjalita
Foto : instagram/lucintaluna_manjalita

Lucinta Luna baru-baru ini menceritakan tentang hubungannya bersama kekasih bule yang diketahui bernama Idriz Bozkurt. Keduanya berkenalan lewat aplikasi pencarian jodoh saat sedang berada di Bali.

Tidak membutuhkan waktu lama untuk Lucinta Luna menjalin hubungan lebih lanjut dengan kekasih bule yang berdarah Turki-Jerman itu. Keduanya mengatakan saling jatuh cinta dan menganggumi satu sama lain.

"Awal perkenalan itu pas aku lulus sekolah, aku liburan ke Bali, dan itu kenalannya lewat aplikasi pencarian jodoh, terus dapat bule, ketemu sama dia, terus ajak ketemuan di pantai, akhirnya kita jadian deh," ucap Lucinta Luna dilansir IntipSeleb pada 18 Juni 2021. 

Topik Terkait