img_title
Foto : MNC pictures

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 19 Juni 2021 dikabarkan akan tayang malam hari ini pukul 20.00 WIB. Diduga akan menceritakan tentang kelanjutan hubungan Andin dan Nino. 

Sebelumnya, Nino dan Andin sudah sempat bertemu. Dalam pertemuan itu, Nino masih emosi dan menyebut Andin adalah orang yang suka selingkuh sebab dia belum mengetahui identitas Nindy yang ternyata adalah Reyna. Mama Rossa kemudian memaksa Andin untuk memberitahu Nino soal fakta tersebut. Lantas, seperti apa bocoran sinetron Ikatan Cinta malam ini? Berikut penjelasannya. 

Andin Dipaksa Ungkap Reyna ke Nino

MNC pictures
Foto : MNC pictures

Sinetron Ikatan Cinta malam ini diawali dengan scene Al dan Andin yang tengah berbicang di kamar mereka. Andin tampak sedih dan menangis usai bertemu dengan Nino. 

Dia menceritakan ke Al bahwa Nino menyebut dirinya adalah orang yang suka selingkuh. Hal ini disebabkan karena Nino belum mengetahui fakta bahwa Nindy adalah Reyna. 

Usai mendengar kesedihan Andin, Al tampak tidak tega. Dia kemudian memeluk Andin dengan mesra dan menyuruhnya untuk sabar sembari mengusap air mata yang tengah menetest ke pipi. 

Topik Terkait