img_title
Foto : Instagram/ @richaiskak

IntipSeleb – Kabar kurang mengenakan datang dari artis, Gary Iskak. Ia dikabarkan sedang dirawat di sebuah rumah sakit karena penyakit kanker hati. Melihat kondisi sang suami, Richa Iskak atau Richa Novicha pun menuliskan sebuah pesan di Instagram pribadinya. 

Ia memberikan semangat seperti yang biasa Gary Iskak lakukan kepadanya. Melalui postingan itu juga Richa mengungkapkan rasa sayangnya yang besar kepada Gary. Seperti apa pesan yang diberikan oleh Richa Iskak? Berikut artikelnya. 

Pesan Menyentuh

Instagram/ @richaiskak
Foto : Instagram/ @richaiskak

Richa Iskak atau Richa Novicha istri dari Gary Iskak membuat pesan menyentuh dengan memberikan semangat kepada sang suami yang sedang berjuang melawan penyakitnya yang disebut-sebut kanker hati. 

Pesan itu ditulis Richa dengan memposting sebuah album foto dengan gambar Gary Iskak bersama dengan anak-anak dan dirinya. Ia juga mengungkapkan rasa sayang yang besar kepada suaminya itu. 

"Hey kamuuu...semangat ya!! You can do it!! Ayah pasti bisa..kamu yang selalu bilang "Bunda pasti bisa..jangan nyerah bun". We love youuuu ayaaah!! Cipoook basaaahh nihhhh," tulis Richa Iskak di postingan Instagram pribadinya, Sabtu, 19 Juni 2021.

Topik Terkait