img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Nama selebgram Maharani Kemala belakangan sedang ramai diperbincangkan oleh publik setelah memiliki berbagai bisnis dari mulai transportasi, kecantikan, hingga pariwisata. Namun, siapa sangka dibalik itu semua ada dua sosok yang selalu setia menemaninya. 

Dua sosok itu adalah Fita Fitri selaku PR (public relation) dari Maharani dan Krisdian Krisna sebagai asisten pribadi. Keduanya tidak pernah jauh dari founder MS Glow itu. Karena itu, keduanya pun mendapatkan gaji yang setimpal. Berapa penghasilan dari dua orang dibalik Maharani Kemala itu? Langsung discroll! 

Tugas Masing-masing

Ist
Foto : Ist

Sebagai seorang selebgram yang memiliki banyak sekali bisnis, Maharani Kemala tentunya membutuhkan asisten yang selalu berada didekatnya. Ia pun telah memiliki dua orang yang paling dipercaya yaitu public relation dan asisten yang selalu hadir menemaninya dalam menjalankan setiap bisnis. 

Dua sosok itu adalah Fita Fitri selaku public relation dari Maharani dan Krisdian Krisna sebagai asisten pribadi. Meski selalu ikut dengan Maharani keduanya memiliki tugas yang berbeda-beda. 

"Aku dari Agustus 2016, yaa yang aku kerjain handle semua meeting, scheduling, arrange akomodasi," kata Fita Fitri kepada awak media, beberapa waktu lalu. 

Topik Terkait