img_title
Foto : Instagram/ @nathalieholscher

IntipSeleb – Pasangan Sule dan Nathalie Holscher sedang berbahagia karena tengah menunggu-nunggu kelahiran anak pertama mereka. Melalui kanal YouTube SUNAH OFFICIAL keduanya pun memberikan bocoran mengenai jenis kelamin calon buah hati mereka. 

Seperti yang diketahui, Nathalie Holscher dinyatakan hamil saat sedang mengalami masalah dengan Sule. Saat itu juga, hubungan keduanya menjadi semakin membaik. Lalu apa jenis kelamin anak pertama Nathalie Holscher dan Sule? Berikut artikelnya. 

Tebakan dari Sule

YouTube/ SUNAH OFFICIAL
Foto : YouTube/ SUNAH OFFICIAL

Sule dan Nathalie Holscher memberikan bocoran mengenai jenis kelamin anak pertama mereka. Hal itu diungkapkan dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube, SUNAH OFFICIAL. 

Dalam video itu, Sule tampak diminta untuk menebak jenis kelamin dari anak pertamanya dari Nathalie Holscher. Ia pun terlihat memperhatikan foto hasil usg dari calon bayinya itu. 

Setelah melihat-lihat seluruh hasil usg yang diberikan oleh Nathalie Holscher. Sule pun langsung menebak jika anak pertamanya dari Nathalie Holscher itu berjenis kelamin laki-laki. 

Topik Terkait