img_title
Foto : Instagram/ @rianekkypradipta

IntipSeleb – Media sosial Twitter dihebohkan dengan akun @dennysakrie yang tiba-tiba menuduh Rian Ekky Pradipta atau yang dikenal sebagai Rian D'Masiv telah melakukan pelecehan kepada anak perempuannya. 

Sebagai informasi, Denny Sakrie atau Hamdhan Syukrie, sendiri merupakan seorang penulis dan pengamat musik Indonesia. Ia telah meninggal dunia pada 3 Januari 2015 lalu diduga karena penyakit jantung. Kini akun Twitter dari almarhum dipegang oleh keluarga. Bagaimana kronologi kejadian hingga Rian dituduh sebagai pelaku pelecehan? Berikut artikelnya. 

Dituduh Meggoda

Twitter
Foto : Twitter

Jagat Twitter tiba-tiba dihebohkan dengan akun Twitter dari pengamatan musik Denny Sakrie yang tiba-tiba saja menyenggol Rian D'Masiv. Akun tersebut menyebut jika sang vokalis telah menggoda dan meminta agar anak dari almarhum Denny Sakrie datang ke hotel. 

Pihak keluarga dari Denny Sakrie dan Rian D'Masiv tampaknya juga sudah berkomunikasi. Keduanya pun juga sudah membuat janji untuk bertemu. Sayangnya, menurut pihak Denny, Rian tak kunjung datang. 

"Sebuah cerita. @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya dibali. Tlp pakai media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini dan rian udah menyanggupi malah ga datang. Chicken?" tulis akun Twitter, @dennysakrie, Minggu, 20 Juni 2021.

Topik Terkait