img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Rizki DA terlihat bahagia saat memperlihatkan momen kebersamaan dengan anaknya dari Nadya Mustika Rahayu bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan. Kembaran Ridho DA tersebut dengan bangga menggendong anak laki-lakinya.

Melihat kebersamaan Rizki DA dan anaknya, penggemar justru mempertanyakan keberadaan Nadya Mustika Rahayu. Tak sedikit yang meminta Rizki untuk berfoto bersama dengan Nadya. Bagaimana tanggapannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Rizki DA Semangat Momong Anak

Instagram/da2_rizki123
Foto : Instagram/da2_rizki123

Beberapa waktu lalu, Rizki DA mengaku sedang menjalani proses perceraian kepada Nadya Mustika Rahayu secara hukum. Sebelumnya, Rizki juga telah melayangkan talak cerai kepada Nadya.

Bukan hanya soal cerai, Rizki DA sempat menyinggung akan melakukan tes DNA kepada anaknya dari Nadya Mustika Rahayu. Ia beralasan jika merasa janggal dengan awal kehamilan Nadya Mustika Rahayu.

Terlepas dari konflik rumah tangga yang menyelimuti, Rizki DA kini kembali menunjukkan antusias saat bertemu dengan anaknya dari Nadya Mustika Rahayu. Ia bahkan membagikan potret ketika sedang menggendong Syaki.

Topik Terkait