img_title
Foto : Instagram/thereal_rezkyaditya

IntipSeleb – Nama Rezky Aditya menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Pasalnya, suami dari Citra Kirana itu dituding memiliki anak dengan wanita lain berinisial ‘W’. 

Kali ini, pengacara wanita inisial W membeberkan fakta bahwa Rezky Aditya sempat berpacaran dan tinggal bersama kliennya itu. Lantas, seperti apa pernyataan dari pengacara wanita yang sedang diisukan dengan Rezky Aditya ini? Berikut selengkapnya di bawah ini. 

Sempat Berpacaran

instagram/lambe_turah
Foto : instagram/lambe_turah

Rezky Aditya baru-baru ini diduga memiliki anak lain dengan wanita berinsial ‘W’. Hal ini diketahui usai pengacara W, Ferry Aswan mengatakan ke publik dan akan menggugat suami dari Citra Kirana tersebut. 

Ferry mengatakan akan menggugat Rezky atas pengakuan anak dan pemberian nafkah. Bahkan, dia sudah mengumpulkan bukti dan saksi atas masalah antara kliennya dengan pria berusia 36 tahun itu.

Lebih lanjut, Ferry membeberkan satu fakta bahwa Rezky sempat berpacaran dengan wanita berinisial ‘W’. Namun, hubungan keduanya tidak tercium publik dan sengaja ditutup-tutupi. Hal ini diketahui lewat postingan akun gosip yang mengunggah pernyataan pengacara W di platform Instagram. 

Topik Terkait