img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Rezky Aditya dituduh memiliki anak di luar nikah dengan perempuan berinisial W. Pengacara wanita W, Ferry Aswan menjelaskan jika kliennya melahirkan anak Rezky Aditya pada tahun 2013 lalu.

Pengakuan wanita W atas melahirkan anak di luar nikah dari Rezky Aditya membuat publik penasaran dengan sosoknya. W yang diduga bernama Wenny Ariani merupakan seorang pengusaha. Lantas, siapakah sosok W atau Wenny Ariani yang diduga dihamili Rezky Aditya? Berikut penjelasan selengkapnya.

Pacaran dan Tinggal Bersama Rezky Aditya

instagram/thereal_rezkyaditya
Foto : instagram/thereal_rezkyaditya

Pengacara wanita W, yang diduga Wenny Ariani menyatakan kliennya pernah berpacaran dengan Rezky Aditya. Keduanya bahkan telah tinggal bersama selama dua tahun. Padahal, Wenny dan Rezky belum terikat tali pernikahan.

“Ya mereka pacaran, menurut klien saya sih mereka berpacaran, tapi mungkin enggak ketawan sama publik. Hubungan mereka itu ya selayaknya suami istri saja, tinggal di rumah klien saya di Pondok Indah sampai 2 tahunan lah,,” ucap Ferry dilansir IntipSeleb pada Instagram @lambe_turah yang diunggah 21 Juni 2021.

Pengusaha Kelahiran Tahun 1981

Topik Terkait