img_title
Foto : Instagram/ @celine_evangelista

IntipSeleb – Celine Evangelista mengunggah momen bersama dengan sang suami, Stefan William. Momen itu dibagikan bertepatan dengan Hari Ayah Sedunia sekaligus sebagai momentun untuk mengungkapkan rasa cintanya. 

Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William sendiri memang dikabarkan sedang mengalami keretakan. Keduanya kini jarang terlihat dan mengunggah momen kebersamaan mereka. Seperti apa postingan dari Celine Evangelista? Yuk langsung di-scroll

Kenang Momen Bersama

instagram/riomotret
Foto : instagram/riomotret

Pada Hari Ayah Sedunia, Celine Evangelista mengungkapkan rasa cintanya kepada sang suami, Stefan William melalui sebuah postingan di Instagram pribadinya. Hal itu sekaligus sebagai momen menepis isu yang belakangan ini sedang berkembang terkait rumah tangga mereka. 

Celine Evangelista tampak mengunggah momen-momen saat bersama dengan Stefan William. Ada delapan foto dan satu video yang memperlihatkan momen terdahulu saat Stefan William bersama dengan anak-anak dan Celine. 

"Happy Father's day Daddy.. terakhir itu waktu surprisein daddy klo mommy ada Koa dipeluutt Gemeshhh Video," tulis Celine Evangelista dalam keterangan foto di Instagram, Minggu, 20 Juni 2021.

Topik Terkait