img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ayu Ting Ting diketahui merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada 20 Juni 2021. Pelantun lagu Alamat Palsu ini merayakan ulang tahun bersama keluarga dan anak semata wayangnya. 

Namun, yang menjadi sorotan publik adalah saat terlihat sebuah kalung mewah yang dipakai oleh Ayu Ting Ting. Kalung mewah itu diduga mirip dengan kalung yang dipakai istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Sontak, ibu satu anak itu disebut plagiat sebab mengikuti gaya dari Nagita. Kira-kira seperti apa ucapan publik terhadap Ayu Ting Ting? Berikut selengkapnya di bawah ini. 

Pakai Kalung Mewah Mirip Nagita Slavina 

instagram/ayutingting92
Foto : instagram/ayutingting92

Ayu Ting Ting diketahui merayakan ulang tahunnya pada 20 Juni 2021 kemarin. Hal ini terlihat lewat unggahan di platfotm Instagram miliknya. 

Dalam unggahan tersebut, pelantun lagu Alamat Palsu itu mengadakan perayaan ulang tahun bersama keluarga besar beserta kerabat yang diketahui memberikan kejutan saat Ayu tiba. 

“Thank you untuk suprise dan ucapannya semua,” tulis Ayu Ting Ting dilansir IntipSeleb pada Instagram @ayutingting92 yang diunggah 20 Juni 2021. 

Topik Terkait