img_title
Foto : Instagram/putrimawardiana

IntipSeleb – Aldi Taher sering menyebut dirinya sebagai presiden poligami muda. Hal itu ternyata tidak membuat sang istri, Salsabilih tidak khawatir. Sebab, ia merasa tidak akan ada wanita yang mau dengan suaminya itu. 

Aldi Taher memang sempat mengajak sejumlah artis untuk menikah. Seperti Nissa Sabyan, Nikita Mirzani, dan yang terbaru ada Anya Geraldine. Seperti apa pengakuan pengakuan dari istri Aldi Taher? Berikut artikelnya. 

Sering Minta Poligami

YouTube/ MAIA ALELDUL TV
Foto : YouTube/ MAIA ALELDUL TV

Pesinetron, Aldi Taher beberapa kali sempat mengajak sejumlah artis untuk menikah. Ia memang selalu menyuarakan poligami disetiap kesempatan. Bukan hanya asal bicara, ternyata ia sudah beberapa kali minta izin pada sang istri, Salsabilih. 

Aldi Taher pun mengungkapkan jika untuk berpoligami sebenarnya ia tidak memerlukan izin dari sang istri. Sebab ia menganggap hal itu dibolehkah dalam Al-Quran. 

"Bunda poligami itu nggak perlu izin, Allah sudah mengizinkan. Istri saya nggak perlu izinkan saya poligami, dia cukup tau aja," ucap Aldi Taher di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Minggu, 20 Juni 2021.

Topik Terkait