img_title
Foto : Instagram/ @aruanmarsha

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari salah satu artis, Marsha Aruan yang baru saja lulus kuliah dan mendapatkan gelar Sarjana Manajemen. Melalui Instagram pribadinya, @aruanmarsha membagikan potret kebahagiaannya. 

Marsha Aruan tak lupa mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan dari berbagai pihak sehingga ia bisa menyelesaikan studi S1 di Binus University.  Ia juga meminta maaf karena tidak bisa membalas satu per satu ucapan yang diberikan oleh rekan dan penggemarnya di Instagram.

"AKU LULUUUSS!!!!!! Makasi semuanyaa untuk doa dan supportnyaa selama iniii~ maaf gabisa bales dan tag satu satu, pokoknya untuk SEMUANYA, THANK YOUU," tulis Marsha Aruan di postingan Instagramnya, Senin, 21 Juni 2021.

Kebahagiaan Marsha Aruan turut dirasakan oleh orang-orang sekitarnya. Ia pun membagikan beberapa momen kebahagiaan saat perayaan kelulusannya itu.

Seperti apa potret perayaan kelulusan dari mantan kekasih El Rumi ini? Cek langsung 7 potret bahagia Marsha Aruan rayakan kelulusannya dibawah ini. (bbi)

Marsha Aruan berhasil menyelesaikan pendidikan tingginya dan mendapatkan gelar Sarjana Manajemen di Binus University. 

Instagram/ @aruanmarsha
Foto : Instagram/ @aruanmarsha
Topik Terkait