img_title
Foto : Instagram/ @rianekkypradipta

IntipSeleb – Rian Ekky Pradipta alias Rian D'Masiv resmi melaporkan akun twitter @dennysakrie ke pihak kepolisian atas dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik. Hal itu dilakukannya setelah mendapatkan tuduhan telah melakukan pelecehan seksual. 

Laporan itu dibuat oleh Rian D'Masiv setelah pihak keluarga dari almarhum Denny Sakrie tidak kunjung hadir saat diajak untuk mediasi di Polda Metro Jaya. Seperti apa penjelasan dari Rian D'Masiv? Langsung di scroll yuk. 

Tidak Hadir Mediasi

Instagram/ @rianekkypradipta
Foto : Instagram/ @rianekkypradipta

Rian D'Masiv kembali mengajak keluarga dari almarhum Denny Sakrie untuk mediasi di Polda Metro Jaya. Hal itu dilakukan setelah sebelumnya ia sempat tidak hadir saat keluarga almarhum Denny Sakrie mengajaknya untuk bertemu. 

"Saya coba undang mereka ke tempat yang netral yaitu Polda. Saya bilang kalau mau berjumpa di Polda Metro Jaya kita mediasi jam 2 siang," ucap Rian D'Masiv di Polda Metro Jaya, Senin, 21 Juni 2021.

Rian D'Masiv yang sudah hadir terlebih dahulu di Polda Metro Jaya kembali menanyakan kehadiran dari keluarga almarhum Denny Sakrie. Namun, ia tidak mendapat jawaban sama sekali. Akhirnya menunggu untuk meluruskan kejadian yang dituduhkan kepadanya itu. 

Topik Terkait