img_title
Foto : Instagram/kingnassar88

IntipSeleb – Nama Nassar menjadi perbincangan hangat di platform Twitter usai terbongkar masa lalunya yang diduga menjadi korban bully. Masa lalu penyanyi dangdut ini dibongkar oleh salah satu teman sekolahnya. 

Sontak, Nassar pun kemudian bereaksi terhadap pengakuan teman sekolahnya yang membongkar masa lalunya yang pahit itu. Lantas, bagaimana reaksi Nassar? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Dibongkar Sering Dibully dan Jadi Bahan Ejekan

twitter/bentarabumi
Foto : twitter/bentarabumi

Penyanyi dangdut berusia 33 tahun itu menjadi viral usai salah satu teman sekolahnya membongkar kenangan pahit saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Teman tersebut mengatakan bahwa Nassar kerap dibully dan menjadi bahan ejekan. 

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa pria bernama lengkap Nassar Fahad Ahmad Sungkar itu sering menangis di sekolah karena sering dimarahi oleh kedua orang tuanya. Bahkan, dia menjadi sasaran empuk teman sekelasnya ketika mereka mengetahui bahwa Nassar jago menari dan bernyanyi. 

“Nassar itu adik kelas gua pas SD, Sejak SD dia sudah pintar menari dan bernyanyi dan itu bikin dia jadi bulan-bulanan, di antara teman-temannya. Orang tuanya keras, aku pernah melihatnya nangis di sekolah karena dimarahi bapaknya. Jadi aku senang sekali melihat dia sekarang,” ucap salah satu teman Nassar dilansir IntipSeleb pada akun media sosial Twitter @bentarabumi.

Topik Terkait