img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Vicky Prasetyo mengejutkan publik setelah mengunggah video mantan bintang porno Jepang, Maria Ozawa atau Miyabi. Suami Kalina Oktarani itu disapa dan diajak kolaborasi sebuah konten YouTube dengan Maria Ozawa.

Bukan hanya itu, Vicky Prasetyo seolah bangga akun Instagramnya diikuti oleh Maria Ozawa. Seperti apa interaksi Vicky Prasetyo dan Miyabi? Scroll untuk artikel selengkapnya ini yuk!

Maria Ozawa Sapa Vicky Prasetyo

Instagram/vickyprasetyo777
Foto : Instagram/vickyprasetyo777

Vicky Prasetyo tiba-tiba mengunggah video Maria Ozawa ke akun Instagram miliknya. Bukan hanya video biasa, perempuan yang akrab disapa Miyabi itu menyapa Vicky Prasetyo dalam bahasa Inggris. Maria Ozawa pun mengaku senang ketika mendengar jika Vicky merupakan salah satu penggemarnya.

“Halo Vicky! Ini Maria Ozawa. Aku dengar kamu penggemar beratku. Dan aku sangat senang mendengar hal itu,” kata Maria Ozawa dilansir IntipSeleb dari Instagram @vickyprasetyo777 yang diunggah pada 21 Juni 2021.

Kemudian, Maria Ozawa berharap agar pandemi COVID-19 segera selesai karena ia ingin mengunjungi Vicky Prasetyo di Indonesia. Setelah itu, Miyabi mengajak Vicky untuk berkolaborasi konten YouTube dan lainnya.

Topik Terkait