img_title
Foto : Instagram/hotmanparisofficial

IntipSeleb – Bukan Hotman Paris namanya kalau tak bergelimang harta dan dikabarkan dekat dengan banyak wanita. Hotman dikenal sebagai pengacara sukses, kaya raya, dan terkenal hingga mancanegara.

Hal ini membuat pria berdarah Batak itu dinobatkan sebagai hot daddy atau sugar daddy. Banyak anak remaja yang suka mengabadikan momen foto dan video ketika bertemu Hotman. Yuk simak artikel selengkapnya!

Masuk Daftar Hot Daddy

Instagram/hotmanparisofficial
Foto : Instagram/hotmanparisofficial

Hotman Paris sering memamerkan video TikTok ke akun Instagram. Video itu memperlihatkan tiga orang anak remaja yang berjoget. Ada tulisan yang disematkan pada video itu yaitu List hot daddy terfav abg Indonesia: Hamish Daud, Ardi Bakrie, Raffi Ahmad, Koko Jackson, Hotman Paris.

Hotman Paris mengatakan bahwa namanya sering dicaplok dalam berbagai video TikTok. Hotman tak marah meski namanya sering dinobatkan di berbagai kategori. Pria yang memiliki tiga orang anak itu terlihat senang-senang saja kalau namanya dijadikan konten video TikTok.

"Aduh udah ratusan tiktok pakai namaku jadi korban. Apa salah Hotman??," tulis Hotman Paris pada Instagram pribadinya hari Selasa, 22 Juni 2021.

Topik Terkait