img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 22 Juni 2021 dikabarkan akan tayang hari ini pukul 19.15 WIB. Dalam episode kali ini, Elsa terlihat membuat rencana yang sangat jahat untuk Al. 

Di sisi lain, hubungan Ricky dengan Elsa memasuki babak baru. Pasalnya, Al sedang menelusuri kebusukan Ricky lewat foto dan majalah. Bagaimana kisah selengkapnya pada sinetron Ikatan Cinta malam ini ? Langsung saja scroll ke bawah. 

Elsa Buat Rencana Jahat untuk Al

mnc pictures
Foto : mnc pictures

Di awal episode malam hari ini akan dibukan dengan adegan Al dan Andin yang menghantarkan Elsa ke sebuah panti asuhan. Diketahui Elsa harus menjalani hukuman menjadi pengurus panti asuhan atas kejahatan yang selama ini dia buat. 

Istri Nino ini sempat menolak dengan berbagai alasan, namun, gertakan Andin dan Al sudah mencapai batas. Bahkan, Andin sudah mengurangi hukumannya itu sebab Mama Sarah dan Papa Surya memohon sampai berlutut di depannya untuk tidak menjebloskan Elsa ke penjara. 

Dalam perjalanan menuju panti asuhan, Al memberikan peringatan keras untuk Elsa agar berhati-hati menjaga sikap saat bekerja di sana. Dia tidak segan-segan akan menjebloskan ke penjara jika pekerjaannya dalam mengurus panti bermasalah atau tidak benar. Bahkan, suami Andin ini mengatakan hal tersebut sambil menatap Elsa dengan tajam melalui spion mobil. 

Topik Terkait