img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Rey Mbayang dan Dinda Hauw tengah diliputi rasa bahagia atas kelahiran anak pertama mereka yang diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang. Dinda melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada pukul 13.28 WIB, Minggu, 20 Juni 2021.

Sebagai tanda untuk mengabadikan momen bahagia itu, Rey Mbayang membuat sebuah lagu yang berjudul 'Sempurnakan Hariku'. Lagu ini terinspirasi dari kebahagiaan dirinya atas kelahiran sang buah hati. Seperti apa cerita Rey Mbayang soal lagu barunya ini? Yuk langsung di scroll! 

Bagikan Kebahagiaan Lewat Lagu

Instagram/ @dindahw
Foto : Instagram/ @dindahw

Kebahagiaan pasangan selebriti Rey Mbayang dan Dinda Hauw kini bertambah lengkap dengan kehadiran putra pertama mereka yang bernama Arshakalif Muhammad Mbayang. Perjuangan yang berat dilewati oleh keduanya untuk mendapatkan sang buah hati. 

Dinda Hauw yang awalnya bersiap untuk melahirkan secara normal harus berubah menjadi operasi caesar. Untuk itu, Rey Mbayang pun membuat sebuah lagu berjudul Sempurnakan Hariku yang dirilis Falcon Music pada tanggal 22 Juni 2021. 

Lagu itu dipersembahkan oleh Rey untuk sang istri, Dinda Hauw dan putranya, Arshakalif setelah terinspirasi dari kebahagiaan dirinya yang bertambah saat dikaruniai Allah SWT buah hati.

Topik Terkait