img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Aldi Taher tiba-tiba meminta Jerinx SID dan Bunga Citra Lestari (BCL) untuk menikah. Ia menyuarakan aksi poligami dengan tujuan agar perang dingin di sosial media antara Jerinx dan BCL berakhir.

Aksi Aldi Taher meminta Jerinx SID dan BCL tak luput dari perhatian Nora Alexandra. Ia langsung mengamuk dan mengecam permintaan Aldi Taher. Seperti apa reaksinya? Yuk simak artikel di bawah ini!

Aldi Taher Sarankan Jerinx SID Nikahi Bunga Citra Lestari

Instagram/jenk_rumpi
Foto : Instagram/jenk_rumpi

Beberapa waktu lalu, Jerinx SID sempat emosi Bunga Citra Lestari karena mengumumkan dirinya positif COVID-19 ke media sosial. Jerinx terlihat keberatan karena BCL membawa nama Bali dan bisa berpengaruh kepada pembukaan pariwisata di pulau Dewata.

Perselisihan antara Jerinx SID dan Bunga Citra Lestari pun ditanggapi oleh penggemar hingga rekan artis, tak terkecuali Aldi Taher. Bedanya, Aldi justru mendorong agar Jerinx SID menikah dengan BCL.

Gimana kalo bro @jrxsid nikahin @bclsinclair agar romansa sosmednya berakhir. #ayo_LIBURAN ke jonggol,” ungkap Aldi Taher dilansir IntipSeleb dari Instagram @alditaher.offifial, 23 Juni 2021.

Topik Terkait