img_title
Foto : Instagram/peppy_beneran07

IntipSeleb – Lama tak terlihat, komedian Peppy membawa kabar tak menyenangkan. Dia sedang terbaring sakit dan dirawat. Kabar ini terlihat dari postingan akun Instagram Aldi Taher.

Aldi Taher mem-posting foto Peppy yang sedang melakukan video call. Peppy terlihat menggunakan selang oksigen untuk membantu pernapasannya. Aldi menuliskan caption agar penggemar turut mendoakan agar Peppy cepat pulih kembali.

Dilihat dari feed Instagram, Peppy memang jarang aktif di media sosial. Maka dari itu banyak yang kaget ketika dia dilarikan ke rumah sakit. Apalagi Peppy dikenal kocak dan banyak teman sehingga mereka turut prihatin. Berikut penjelasannya.

Minta Doa

Instagram/alditaher.official
Foto : Instagram/alditaher.official

Selain meminta doa, Aldi Taher juga menandai akun Instagram Arie untung. Aldi berharap agar Peppy segera sehat. Namun di penghujung keterangan foto, dia malah tampak terkesan memojokkan Arie Untung karena dianggap tak simpati.

"brother @peppy_beneran07 INSYA ALLAH cepet sembuh bro bantu doa ya teman2 ..ALFATIHAH btw lu ga posting ini ustadz @ariekuntung apa ga harus karena followersnya dikit alias ga ada cuan nya?" tulis Aldi Taher dalam Instagram miliknya.

Topik Terkait