img_title
Foto : Instagram/@taqy_malik

IntipSeleb – Nama Taqy Malik mulai dikenal publik sejak meminang Salmafina Sunan, putri dari pengacara ternama Sultan Kalijaga. Mereka mengucapkan janji suci di Masjid Ramlie Mustofa pada 16 September 2017. Namun sayang, pernikahan ini hanya berjalan beberapa bulan saja. Pasangan ini sempat menghebohkan publik karena kabar perceraiannya tersebut.

Hafiz muda yang memiliki 1 juta subscribers di YouTube ini juga menggeluti dunia bisnis lho. Taqy Malik menjadi founder Saffron Khasmir, bisnis kuliner keripik pisang, dan bisnis travel. Namanya pun semakin naik daun sekarang ini. Tapi sepertinya beberapa netizen ada yang tidak menyukai kesuksesan yang diraih oleh Taqy Malik. Terbukti dengan tangkapan layar yang diunggah oleh akun gosip @ifotainment.

Taqy dikomentari netizen

Taqy Malik

Salah satu akun Instagram @haranirankara mengomentari soal kegiatan yang dilakukan oleh Taqy Malik. Beberapa unggahannya ditulis dengan keterangan seperti memojokkan Taqy. Seperti yang terakhir, ia menuliskan bahwa akhir-akhir ini Instagram dihebohkan soal Taqy dan dirinya. Menurutnya, keributan tersebut bukanlah hal yang asik untuk dibahas, karena Taqy membawa pasukan. Postingan itu diberi judul “Taqy, Duda Yang Baru Netes Dari Kinder Joy”

Sebenarnya keributan itu tidak asik sumpah dah, kenapa tidak asik? Si duda membawa pasukan karena buntu adu argumen dan menyuruh para pasukannya untuk menyerang akun haranirankara, hal ini kelihatan sekali Si duda lemah wahai duda junior. Jelas lemah lah, la wong duda sampai sekarang kagak nikah-nikah demi nyari cuan agar selevel dengan mantan istrinya yang diceraikannya karena tidak pakai niqab, patriarki sekali si duda ya, zehahahaha.”

Dianggap terlalu sering salawatan

Topik Terkait