img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Denny Caknan menjadi penyanyi pop Jawa dengan balutan musik campursari yang kini menjadi kesukaan banyak pendengar. Salah satu single lagu yang sering diputar dan dinyanyikan penyanyi lain adalah Los Dol. 

Di sisi lain, kehidupan pribadi Denny Caknan juga kerap menjadi perhatian publik. Pasalnya, Denny Caknan dikabarkan dekat dengan salah satu pedangdut tanah air, Happy Asmara. Lantas, seperti apa sosok pria pelantun lagu Los Dol ini? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Pelantun Los Dol 

instagram/denny_caknan
Foto : instagram/denny_caknan

Denny Caknan dikenal sebagai sosok penyanyi muda yang mengikuti aliran campursari digabungkan dengan pop Jawa. Aliran ini sama seperti legenda penyanyi jawa yang dikenal dengan lagu ambyarnya, Didi Kempot. Pria bernama lengkap Deni Setiawan ini mengawali kariernya sebagai penyanyi pop. Dia mengaku bahwa sempat memiliki lagu pop sebanyak 3-4 single lagu. Namun, single lagu pop yang dia buat tidak laku bahkan tidak ada yang mendengarkan. 

Tak disangka, saat pria berusia 27 tahun ini mengubah aliran musiknya dan mengeluarkan single lagu Kartoyono Medot Janji, nama Denny Caknan justru melambung tinggi. Single lagu ini sukses meraih 210 Juta pendengar di akun media sosial YouTube. 

Usai namanya dikenal lewat lagu Kartoyono Medot Janji, Denny Caknan kembali membuat single lagu lain yang akhirnya sukses di pasaran, salah satunya adalah Los Dol yang juga meraih 124 Juta di akun media sosial YouTube.

Topik Terkait