img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menggelar acara resepsi pernikahan yang akan digelar pada Kamis, 5 Agustus 2021 di Medan yang merupakan kota kelahiran Rizky Billar. Resepsi ini akan menjadi puncak rangkaian acara Cinta Abadi Leslar ANTV. 

Sebelum itu, Lesti Kejora dan Rizky Billar akan menggelar acara pengajian dan upacara adat pada 4 Juli 2021. Serta, lepas lajang dan perayaan ulang tahun Rizky Billar pada 12 Juli 2021. Seluruh rangkaian acara itu akan ditayangkan secara langsung dan eksklusif di ANTV. Seperti apa acara resepsi pernikahan dari Rizky Billar dan Lesti Kejora nanti? Berikut artikelnya. 

Resepsi Dua Konsep

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu masyarakat. Keduanya, memang kini menjadi sorotan publik dengan kisah cinta yang dibagikan oleh mereka. Setelah menggelar akad nikah keduanya pun berencana untuk menggelar acara resepsi pernikahan. 

Resepsi pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora  akan digelar pada Kamis, 5 Agustus 2021 di Medan yang merupakan kota kelahiran Rizky Billar. Resepsi pernikahan itu akan digelar dengan dua konsep yaitu resepsi adat dan dilanjutkan dengan resepsi nasional.

Otis Hahijary, Vice President Director ANTV, menyampaikan jika pada acara resepsi pernikahan nanti hanya akan ada pihak keluarga dan teman terdekat saja. Sehingga, dari tempat acara nanti hanya akan menggunakan 25 persen kapasitas. 

Topik Terkait