img_title
Foto : Mnc pictures

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 23 Juni 2021 akan tayang pada hari ini pukul 19.15 WIB. Dalam episode kali ini, Aldebaran (Arya Saloka) sangat perhatian dengan Andin (Amanda Manopo). Ia bahkan memperlihatkan keromantisannya di depan Kiki (Aiya Renita).

Sebelumnya, Elsa (Glenca Chysara) kaget bukan main karena majalah couple dengan Ricky (Rendi Jhon) telah diketahui Aldebaran. Ia pun mengeluh perutnya sedang sakit padahal tengah mengandung. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Aldebaran Makin Perhatian ke Andin

Mnc pictures
Foto : Mnc pictures

Sinetron Ikatan Cinta pada episode malam ini dibuka dengan kemesraan Aldebaran dan Andin. Keduanya terlihat sedang berada di dalam mobil. Aldebaran diduga sedang mengantarkan Andin untuk mengajar sebagai dosen di kampusnya.

Hal ini diperkuat oleh kehadiran Kiki di jok belakang mobil. Diketahui, Kiki baru saja lulus ujian masuk ke universitas tempat Andin mengajar. Keduanya pun juga sering berangkat bersama.

Di tengah perjalanan, Aldebaran tiba-tiba melihat dan mengawasi Andin dengan tatapan intens. Aksi sang suami pun tak luput dari perhatian Andin yang langsung melontarkan pertanyaan. Andin merasa jika Aldebaran tidak suka pakaiannya yang berwarna hitam dengan renda bunga.

Topik Terkait