img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Pasangan muda Lesti Kejora dan Rizky Billar akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini. Setelah itu keduanya akan menggelar acara resepsi pernikahan pada 5 Agustus 2021 di Medan tempat kelahiran dari Billar. 

Selama mengurus segala keperluan untuk menikah Lesti Kejora merasa sangat bersyukur karena Rizky Billar mau ikut untuk repot-repot mengurus pernikahannya. Seperti apa persiapan yang dilakukan oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar? Berikut artikelnya. 

Bersyukur Ikut Mengurus Pernikahan

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Lesti Kejora dan Rizky Billar akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Tentunya keduanya kini sedang disibukkan dengan mengurus segala keperluan. Lesti Kejora pun bersyukur karena calon suaminya itu mau diajak sibuk untuk mengurus segala keperluan. 

Lesti Kejora mengungkapkan jika selama mengurus segala keperluan pernikahan. Ia selalu berkomunikasi dengan Rizky Billar, walaupun semua persiapan itu baru bisa dibicarakan saat Billar selesai syuting. 

"Memang sih perempuan biasanya lebih rempong dan riweuh yaa, sebetulnya kakak Billar pun sama. Alhamdulillah Dede memiliki calon suami yang sangat mau sibuk, mau kerja dan semua waktu untuk ngobrolin pernikahan bisa kami obrolin meskipun harus nunggu dia selesai syuting dulu. Setelah dia selesai syuting barulah kita ngobrol," ucap Lesti Kejora di kawasan Kyai Maja, Jakarta Selatan, Rabu, 23 Juni 2021.

Topik Terkait