img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Lesti Kejora mengungkapkan jika sebelum bertemu dengan Rizky Billar ia sudah sempat menghubungi beberapa Wedding Organizer (WO) yang dirasa cocok untuknya. Ia pun akhirnya mengaku cocok dengan salah satu WO yang dipakai oleh Rezky Aditya dan Citra Kirana. 

Rizky Billar bahkan baru mengetahui jika Lesti Kejora sudah sempat menghubungi wo yang digunakan untuk resepsi pernikahan nanti sebelum bertemu dengan dirinya. Seperti apa pengakuan dari Lesti Kejora? Berikut artikelnya. 

Sudah Hubungi WO

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Lesti Kejora mengungkapkan jika ia sudah memutuskan untuk menggunakan salah satu wedding organizer sebelum bertemu dengan Rizky Billar. Saat itu, ia sedang melihat pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya dan sangat menyukai seluruh rangkaian acaranya. 

"Memang proses untuk bisa memutuskan untuk teh Kiran dan tim khususnya Dede secara pribadi dulu sempat nonton salah satu aktor dan aktris di Indonesia Dede sebut namanya Teh Citra Kirana dan Rezky Aditya jadi Dede senang banget sama rangkaian, Dede suka banget bener-bener simpel tapi keliatan elegan," ucap Lesti Kejora di kawasan Kyai Maja, Jakarta Selatan, Rabu, 23 Juni 2021.

Akhirnya setelah melihat pernikahan itu, Lesti Kejora langsung menghubungi wedding organizer itu dan memutuskan akan menggunakan ketika ia menikah. 

Topik Terkait