img_title
Foto : Instagram/millencyrus

IntipSeleb – Gaya tidur Millen Cyrus saat didandani oleh seorang MUA menjadi perhatian. Keponakan Ashanty ini terlihat tertidur pulas dengan mulutnya yang terbuka. Warganet pun ramai-ramai melontarkan cibiran kepada Millen.

Di sisi lain, Millen Cyrus justru menyinggung soal hinaan yang datang silih berganti. Walau begitu, Millen bertekad untuk tetap semangat dan tidak larut dalam kebencian. Seperti apa kisahnya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Gaya Tidur Millen Cyrus Dinyinyir

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Sebelumnya, Millen Cyrus membagikan potret dirinya mengenakan pakaian pernikahan. Ia menyinggung kata pranikah dan berterima kasih atas dukungan semua orang. Namun, Millen justru mendapatkan cibiran.

Rupanya, terdapat video di balik layar ketika Millen Cyrus berdandan untuk potret pranikah. Video ini diabadikan oleh MUA yang meriasnya. Uniknya, dalam video tersebut Millen terlihat terlelap. Millen terlihat kelelahan sampai mulutnya sedikit terbuka. Saat dirias, kepalanya juga terus-terusan dipegangi oleh sang MUA.

Video Millen Cyrus yang tertidur dengan mulut terbuka saat dirias diunggah ulang oleh akun gosip @lambegosiip. Netizen pun ramai memberikan cibiran kepada Millen. Gaya tidur Millen dinilai seperti laki-laki karena terlihat jantan.

Topik Terkait