img_title
Foto : Instagram.com/citraciki

IntipSeleb – Wanita W menyatakan tidak berniat untuk merusak rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana setelah menyatakan dihamili di luar nikah oleh sang aktor. Wanita W yang diduga bernama Wenny Ariani itu pun juga meminta maaf kepada Citra Kirana.

Lebih lanjut, wanita W ini berjanji akan segera menunjukkan diri kepada publik. Ia juga siap menghadapi risiko dihujat karena mengaku dihamili Rezky Aditya. Seperti apa pengakuannya? Berikut penjelasan selengkapnya.

Tidak Bermaksud Rusak Rumah Tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana

YouTube/Surya Citra Televisi
Foto : YouTube/Surya Citra Televisi

Rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana akhir-akhir ini dihantam oleh pengakuan wanita W. Melalui pengacara wanita W bernama Ferry Asman, ia mengaku telah dihamili di luar nikah oleh Rezky Aditya dan melahirkan pada tahun 2013 silam. Kini, wanita W itu menuntut pengakuan Rezky.

Setelah pengakuan tersebut, wanita W menegaskan tidak berniat untuk merusak pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana. Wanita W menambahkan Ciki, sapaan akrabnya, tahu persis rasanya menjadi seorang ibu.

“Sedikitpun saya tidak ada maksud merusak rumah tangga mereka (Rezky Aditya dan Citra Kirana). Jadi kita sama-sama seorang ibu yang memiliki anak, tahu persis bagaimana rasanya kan. Ini juga memang ada kebenaran yang harus terungkap,” kata wanita W kepada Halo Selebritis dilansir IntipSeleb dari YouTube SCTV yang diunggah pada 23 Juni 2021.

Topik Terkait