img_title
Foto : Instagram/haico.vdv

IntipSeleb – Haico Van Der Veken baru saja merilis lagu berjudul Bahagia Bersamamu. Lagu ini dirilis melalui akun YouTube Haico Van Der Veken pada 23 Juni 2021. Hingga kini, video musik Bahagia Bersamamu telah ditonton sebanyak 408 ribu kali dan disukai sebanyak 65 ribu kali.

Rupanya lagu Bahagia Bersamamu yang dinyanyikan oleh Haico Van Der Veken memiliki makna romantis. Lagu ini menggambarkan seseorang yang telah menemukan kekasihnya. Ia ingin terus bahagia bersama sang kekasih dan berharap menua bersama.

Dalam video musik Bahagia Bersamamu, Haico Van Der Veken beradegan mesra dengan Rangga Azof, lawan mainnya di sinetron Samudra Cinta. Keduanya seolah menjadi sepasang kekasih. Sesekali, Haico dan Rangga terlihat melayangkan kecupan ke pipi hingga kening. Penggemar pun baper dengan kemesraan keduanya di video musik ini.

Bener dugaan saya pasti Rangga Azof. Duh Haizof. Semoga jodoh,” komentar penggemar.
Kenapa kalian harus se-sweet ini,” sahut yang lain.
Ditunggu duet single bareng Azof ya co,” kata selanjutnya.

Haico Van Der Veken pun sempat melakukan live streaming menyanyikan lagu Bahagia Bersamamu di kanal YouTube-nya. Yuk simak lirik lagu Bahagia Bersamamu – Haico Van Der Veken di bawah ini! (nes)

Lirik Lagu Bahagia Bersamamu – Haico Van Der Veken

YouTube/Haico Van Der Veken
Foto : YouTube/Haico Van Der Veken
Topik Terkait