img_title
Foto : Instagram/larissachou

IntipSeleb – Larissa Chou menuliskan pesan haru mengiringi kepindahannya ke Bandung pasca resmi bercerai dari Alvin Faiz. Ia secara khusus menampilkan foto terakhir saat masih berada di Bogor, Jawa Barat.

Mengiringi kepindahannya ke Bandung, Larissa Chou juga mendoakan Alvin Faiz dan pesantren yang dikelola oleh keluarganya. Seperti apa pesan Larissa Chou? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Tinggalkan Pesan Haru

Instagram/larissachou
Foto : Instagram/larissachou

Larissa Chou dan Alvin Faiz resmi bercerai pada 16 Juni 2021 lalu. Gugatan cerai Larissa Chou diterima setelah melalui tiga kali sidang cerai. Dalam sidang terakhir, Larissa Chou turut menghadirkan tiga saksi yakni mantan manajernya, asisten Alvin, dan ART.

Setelah resmi bercerai. Larissa Chou mengaku lega. Ia pun dengan semangat membeberkan rencananya untuk memulai kehidupan baru. Perempuan berusia 25 tahun itu pun ingin pindah ke Bandung, Jawa Barat memboyong serta anaknya, Yusuf.

“Setelah ini rencananya pindah kota ke Bandung. Iya gak apa-apa, biar memulai hidup baru aja. Gak, bisa kapanpun gak ada batasan (waktu Alvin Faiz bertemu dengan anak),” ucap Larissa Chou di Pengadilan Agama Cibinong beberapa waktu lalu.

Topik Terkait